Invariance ISO Kamera Panasonic Lumix DMC GX85

Invariance ISO Kamera Panasonic Lumix DMC GX85

Kamera dengan rentang dinamis tinggi (basis ISO) memiliki lantai derau yang sangat rendah, yang memiliki implikasi menarik lantai derau rendah dapat mengurangi kebutuhan untuk memperkuat sinyal sensor agar tetap di atas lantai derau tersebut. Ini memberi Anda manfaat dalam situasi yang secara konvensional menuntut pengaturan ISO yang lebih tinggi.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Di sini kami telah melakukan sesuatu yang mungkin tampak kontra-intuitif kami telah menggunakan aperture dan shutter speed yang sama pada pengaturan ISO yang berbeda untuk melihat seberapa besar perbedaan antara memotret pada pengaturan ISO tertentu (dan menggunakan amplifikasi perangkat keras) atau mengoreksi digital kecerahan, nanti.

Seperti yang Anda lihat, ada sedikit perbedaan dalam kinerja noise antara memotret pada ISO 1600 dan memotret eksposur yang sama pada ISO 200 dan cerah. Ini berarti bahwa, ketika dalam mode rana mekanis, Anda mungkin dapat mengurangi underexpose ISO 200 dengan 3EV dan mencerahkan file Raw nanti, daripada memotret pada ISO 1600. Mengapa Anda melakukan ini Karena menggunakan lebih sedikit amplifikasi perangkat keras berarti Anda tidak akan memperbesar-berlebihan 3EV teratas data sorotan sehingga Anda mempertahankan data sorotan tetapi dengan sedikit biaya noise. Ini pada dasarnya adalah hasil yang sama dengan Olympus E-M5 II.

Sama seperti G7, ini tidak benar dalam mode Rana Elektronik. Sama seperti suara tambahan mulai masuk ke gambar garis lintang pencahayaan. Dorongan file 2EV mulai menunjukkan lebih banyak noise daripada memotret ISO 1600 secara asli dan setelah dorongan 3EV itu benar-benar jelas. Mengingat seberapa banyak gambar Anda kemungkinan terdiri dari nada gelap dalam situasi di mana Anda mungkin menggunakan pengaturan ISO tinggi, perbedaan ini cenderung sangat jelas.

Berdasarkan hasil pengujian kami, kami menemukan bahwa kinerja GX85 hampir identik dengan Panasonic G7. Itu berarti ia memiliki fleksibilitas dan kinerja noise yang sama seperti Olympus E-M5 II. Itu hasil yang layak di ranah Micro Four Thirds, meskipun GX8 memang menunjukkan kinerja yang sedikit lebih baik, terutama dengan dorongan yang kurang drastis.

Sensor yang lebih kecil berarti jatuh di belakang Nikon D5500 tetapi ini lebih baik daripada Canon EOS 750D Rebel T6i, yang sensornya berkinerja buruk menurut standar modern.

Menggunakan rana elektronik kamera menyebabkannya beralih ke mode 12-bit, yang mengurangi jangkauan dinamis. Untungnya, rana yang didesain ulang GX85 tidak menunjukkan tanda-tanda guncangan rana yang mengganggu G7, jadi ada sedikit kebutuhan untuk menggunakan mode rana elektronik.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*