Sejarah fotografi HDR

Sejarah fotografi HDR

Ada beberapa teknik yang membagi fotografer amatir dan lensa profesional, seperti kasus HDR fotografi (kisaran dinamis tinggi, atau dalam bahasa Italia kisaran dinamis tinggi). Jika untuk beberapa hal itu adalah sebuah ekspresi seni yang berakar pada surealisme, untuk orang lain itu adalah monster dari yang untuk menghindari. Banyak fotografer menggunakan teknik ini untuk meningkatkan situasi di mana Anda bekerja dengan pencahayaan yang sangat rendah, yang lain untuk membuat gambar yang mengesankan dari komposisi yang dinyatakan akan terlalu statis.

Baca Juga : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Banyak dari kita berpikir, keliru, bahwa HDR adalah teknik baru, mungkin lahir bersama dengan kamera digital tidak lebih salah. Sejarah HDR fotografi berakar dalam waktu yang jauh lebih tua, lebih dari yang Anda bayangkan.

Apa HDR

Sebelum menjelajahi kisah sejarah, sebuah ekskursus singkat tentang fotografi HDR Apa itu Untuk apa Sederhananya, HDR (high dynamic range) adalah teknik yang digunakan untuk membuat gambar dengan jangkauan yang lebih luas dari kecerahan dibandingkan dengan apa yang dicapai dengan fotografi tradisional. Dengan kata lain, sensor atau film kamera mampu menangkap hanya sejumlah tertentu dari warna (dynamic range, sebenarnya) antara hitam putih dan murni murni. Teknik HDR memungkinkan untuk meningkatkan jumlah nada melampaui apa yang dapat ditangkap dengan satu klik. HDR fotografi selalu memiliki sebagai tujuan untuk memperluas jangkauan dinamis dari gambar hingga yang dirasakan oleh mata manusia, meskipun sering digunakan untuk pembangunan over-sized gambar, dengan kuantitas khusus yang ‘ mata manusia tidak mampu memperoleh.

Sejarah fotografi HDR. Ketika HDR lahir

Seperti disebutkan di atas, banyak orang percaya bahwa fotografi HDR merupakan penemuan era digital, usia di mana, salah satu harus mengakui, kita semua (dan bahkan terlalu banyak) alat untuk menghasilkan gambar HDR pada saat-saat. Bahkan, teknik HDR hampir setua fotografi itu sendiri contoh pertama dari gambar HDR diciptakan pada tahun 1850 oleh Gustave Le Gray. Fotografer Perancis menyadari bahwa, saat pengambilan gambar adegan dengan kontras yang ekstrim (seperti bentang laut), Anda harus berkompromi dalam hal paparan dapat mengekspos benar sehingga langit sebagai laut. Gustave membahas masalah secara langsung, dengan mengambil dua gambar satu pengaturan keluar di langit dan yang lainnya di laut. Kamar gelap kemudian menciptakan sebuah cetak komposit menggunakan dua dibuat negatif hasilnya adalah gambar dengan benar terbuka untuk langit ke laut. Secara keseluruhan, kemudian, gambar menunjukkan rentang dinamis yang lebih luas dari itu berkaitan dengan gambar individu dari adegan yang sama.Gustave le Gray, bagaimanapun, adalah bukan satu-satunya fotografer untuk mempekerjakan komposit printing untuk mencapai lebar gambar dynamic range kami juga dapat mengingat nama-nama Hippolyte Bayard dan pada tingkat lebih rendah, Camile Silvy.

Bisnis

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*